Sungmin 'SuJu' Mabuk Berat Saat Minta Izin Nikahi Kim Sa Eun

Jakarta - Pernikahan member Super Junior Sungmin dan Kim Sa Eun berlangsung meriah saat digelar 13 Desember 2014 silam. Ternyata, sebelum pernikahan tersebut berlangsung Sungmin harus menjalani malam yang bisa dibilang paling berat sepanjang hidupnya.

Malam itu adalah ketika ia meminta izin untuk menikahi Kim Sa Eun pada sang ayah mertua. Karena deg-degan, pelantun 'Bonamana' itu sampai minum sembilan botol Soju (minuman beralkohol khas Korea) hingga mabuk.


Baca Juga: Lucunya Baek Ji Young dan Song Yoo Bin Nge-dance 'Ice Cream Cake' Red Velvet


"Mereka minum sampai larut malam dan Sungmin minum sembilan botol Soju sebelum meminta restu dari ayahku," kata sang aktris musikal saat tampil di 'Hundred Years Guest' sebagai bintang tamu.


Ia melanjutkan, obrolan meminta restu malam itu berlanjut sampai Sungmin dan ayahnya mabuk berat. "Mereka berdua bersalaman tanpa henti. Sungmin bahkan bisa berjalan lurus meski dalam keadaan mabuk karena nervous," lanjutnya.


Simak Juga: Ketika Taeyeon 'SNSD' KZL Terus Dipuji Cantik


Sayangnya, tidak terlalu lama merasakan manisnya rumah tangga Kim Sa Eun dan Sungmin harus berpisah selama beberapa waktu. Mengingat artis SM Entertainment itu baru saja memulai menjalani kegiatan wajib militernya.


(ron/ron)