Belum Sreg Sepenuhnya dengan Gebetan, Kiki Amalia Ragu Nikah Lagi

Jakarta - Kiki Amalia sudah punya gebetan baru. Tapi untuk melaju ke tahap yang lebih serius, Kiki masih pikir-pikir lagi.

Sebab, ia merasa belum sepenuhnya klik dengan sang gebetan barunya itu.


"Buat aku kalau dia bakal jadi orang yang benar-benar ngebahagiain gue nanti. Dan aku belum ngerasa kayak gitu sama dia," katanya beranalogi, Jumat (10/4) malam‎.


Saat ini Kiki masih trauma karena perceraiannya dengan pesepakbola Markus Horison.



Simak: Si Goyang Dribel yang Blunder Akibat Ekspos Payudara




Kiki tak ingin pernikahannya nanti akan berujung sama. Karenanya ia kini lebih selektif memilih pendamping.


"Jadi emang pengen menyendiri aja, dan aku sekarang masih fokus untuk anak asuh aku, orangtua dan keluarga aku. Nanti kalau emang jadi nikah baru dikabarin ha ha ha," tutupnya.


Simak: 25 Momen Selebriti Terpanas di 2015!

(kmb/kmb)