Lucunya Baek Ji Young dan Song Yoo Bin Nge-dance 'Ice Cream Cake' Red Velvet

Jakarta - Lagu 'Ice Cream Cake' milik Red Velvet sedang populer di Korea Selatan. Dance dari lagu andalan di album terbaru artis bungsu SM Entertainment itupun membuat penasaran banyak orang untuk mencobanya. Termasuk solois Baek Ji Young dan Song Yoo Bin.

Baek Ji Young dan Song Yoo Bin kini sedang sibuk mempromosikan lagu duet mereka berjudul 'Garosugil at Dawn' di acara musik televisi. Namun bukan berarti mereka tidak bisa bersenang-senang saat menunggu giliran tampil di panggung.


Baca Juga: Ketika Taeyeon 'SNSD' KZL Terus Dipuji Cantik


Di ruang tunggu 'Show Champion' yang ditayangkan MBC pada Rabu (8/4/2015) kemarin, keduanya mencoba untuk menarikan koreografi 'Ice Cream Cake'. Solois yang disebut Ratu Soundtrack itu terlihat serius mendalami gerakannya bersama Song Yoo Bin di ruang tunggu.


Tawa si pelantun 'That Woman' pecah ketika mengakhiri dance cover-nya. Senyuman lebar pun nampak di wajah Baek Ji Young yang memang mengaku menjadi fans Red Velvet itu.


Terpopuler: Keakraban Member miss A dan Suzy Dipertanyakan


Kostum yang digunakannya pun secara tidak sengaja terlihat pas dengan apa yang digunakan oleh Red Velvet saat manggung. Song Yoo Bin juga nampak mengenakan sweater pink ketika merekam video ini.


Simak keseruan mereka yuk!


(ron/ron)