Tiket Konser Katy Perry Hampir Sold Out

Jakarta - Katy Perry akan menggelar konser keduanya di Indonesia pada 9 Mei mendatang. Masih hitungan minggu digelar, tiket konser Katy Perry sudah laris manis.

Hal tersebut terlihat dari beberapa kelas tiket konser yang sudah dipastikan sold out. Lewat situs resmi pembelian tiket di www.katyperryjkt.com, nampak beberapa kelas sudah habis terjual.


Baca juga: Dewi Lestari Berdongeng Soal Cinta Secangkir Kopi di 'Dongeng Secangkir Kopi'


Dimulai dari kelas Tribune yang dibanderol dengan harga Rp 900 ribu. Kemudian, dua kelas Gold yaitu A dan B yang dibanderol Rp 3 juta juga sudah habis terjual.


Uniknya, dua kelas termahal yaitu Diamond A dan B juga sudah sold out. Untuk bisa mendapatkan tiket kelas tersebut, para penonton harus merogoh kocek sebesar Rp 5 juta.


Sampai saat ini kelas tiket yang tersisa adalah Festival 1 dan Festival 2. Dua kelas tersebut dibanderol dengan harga Rp 1,4 juta dan Rp 2,3 juta.


Penjualan tiket 'Prismatic World Tour' sudah mulai dilakukan sejak 14 Februari lalu. Tiket sendiri hanya dijual lewat situs www.katyperryjkt.com.


Pelantun 'Roar' itu sebelumnya sempat memukau para penggemarnya di Tanah Air pada 2012 lalu. Kini, ia kembali manggung pada 9 Mei mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang.


(fk/fk)