Keluarga Kardashian Malu dengan Niat Bruce Jenner Operasi Kelamin

Jakarta - Selama ini, keluarga Kardashian selalu memilih untuk bungkam terkait kabar Bruce Jenner yang berniat untuk berganti kelamin. Namun salah satu anggota keluarga mengungkapkan, perasaan malu yang meliputi keluarga Kardashian setelah kabar tersebut tersebar.

Karen Houghton, kakak Kris Jenner, bicara mengenai keadaan keluarga Kardashian pasca kabar mengenai niat Bruce diketahui publik. Menurut pengakuannya, Kris , Kendall dan Kylie saat ini susah payah menyembunyikan rasa malunya.


"Hal ini sangat mempermalukan kakakku. Aku bilang pada Kendall dan Kylie, aku sangat menyayangi ayahmu, aku akan selalu menyayanginya. Aku tak peduli siapa dia dan apa yang ia lakukan. Aku tahu ini sangat sulit bagi mereka," ujar Karen seperti dikutip dari Mirror, Jumat (10/4/2015).


Baca juga: Aw! Seksinya Selena Gomez Basah-basahan di Kolam Renang


Bruce sendiri rencananya akan berbicara pada publik mengenai niatnya untuk operasi kelamin pada sebuah acara talkshow. Acara tersebut nantinya akan disiarkan pada 24 April mendatang.


Seperti yang telah diberitakan oleh TMZ beberapa waktu lalu, Bruce lebih akan membicarakan mengenai keadaan mental dan perjalan hidupnya selama ini. Mantan atlet Olimpiade tersebut akan mengungkapkan perubahan yang dirasakannya sejak usia lima tahun.


(dal/wes)