Menikah di Usia 21 Tahun, Sonya Fatmala: Itu Jalan Tuhan

Jakarta - Banyak artis-artis yang memutuskan untuk menikah di usia muda. Beberapa dari mereka kini bahkan sudah dikaruniai anak. Tidak akan lama lagi, Sonya Fatmala juga akan mengikuti jejak beberapa artis tersebut dengan menikahi Hengky Kurniawan.

Sonya sendiri saat ini baru menginjak usia 21 tahun. Sementara Hengky sudah memasuki umur kepala tiga. Ada 11 tahun jarak usia di antara mereka. Namun sepertinya ini tidak menjadi sebuah masalah besar. Ditanya alasannya mau menikah muda, Sonya menjawab dengan bijak.



Baca: Sering Kunjungi Klinik Alat Vital, Charly Bantah Sakit Diguna-guna


"Bukan aku yang memilih menikah muda, itu jalan Tuhan. Udah jodoh kenapa ditolak?" katanya usai mengisi acara 'Rumpi No Secret' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/4/2015) malam.


Keyakinan untuk menikahi Hengky Kurniawan yang sebelumnya pernah menikah, dan punya satu anak muncul seiring dengan keseriusan yang ditampilkan sang pesinetron. Sonya sendiri merasa sosok kekasihnya itu adalah yang paling pas.


"Jalan 6 bulan pacaran, aku liat dia serius dari awal. Kapasitas dan status Hengky seperti apa, umurnya juga sudah banyak, aku rasa dia yang pantas untuk saya," tandas Sonya.


(ron/wes)