'Righteous Ties', Film Korea tentang Misi Balas Dendam Antar Sahabat Tayang di KIX

Jakarta - Dong Chi Sung (Jung Jae Young), seorang ahli pedang legendaris di dunia mafia dan teman setianya Kim Joo Jung (Jung Joon Ho) masuk ke dalam kehidupan gangster. Tidak ada lagi hidup normal buat mereka setelah itu.

Suatu hari Chi Sung dijebloskan ke penjara selama tujuh tahun setelah menikam seorang pria atas perintah bos mafianya. Si bos malah mengkhianati Chi Sung dan mencoba untuk membunuhnya. Upaya si bos gagal sementara Chi Sung berhasil kabur dari penjara dan berniat balas dendam.


Chi Sung menemui temannya, Joo Jung, dan memintanya untuk membantu rencana balas dendam itu. Di sanalah kesetiaan dan pertemanan mereka dipertaruhkan. Joo Jung harus mengambil keputusan terbesar dan berbahaya dalam hidupnya.


'Righteous Tie' disutradarai oleh Jang Jin yang berhasil memenangkan penghargaan di Korea Film Awards. Ia dikenal sebagai pembuat cerita terbaik di kotanya dengan banyak sekali naskah berkonsep unggulan.


'Righteous Ties' adalah salah satu konsep naskah terbaiknya yang dikembangkan secara luar biasa selama 3 tahun dengan menampilkan berbagai karakter dan episode seru selama tiga hari proses pengerjaan tulisan.


Film box office Korea ini bisa Anda saksikan di saluran KIX pada 18 April mendatang mulai pukul 8 malam. KIX menayangkan 'Righteous Tie' secara eksklusif dan perdana untuk para pecinta aksi laga Korea.


KIX tersedia di Indovision (Ch. 161), Matrix (Ch. 13), OkeVision Ch. 25), Skynindo (Ch. 30), Transvision (Ch. 507), YesTV (Ch. 506), K-Vision (Ch. 28), OrangeTV (Ch. 214), UTV (Ch. 579).


(ron/ron)