#CatchGG! Aksi "Garang" SNSD di Video Klip 'Catch Me If You Can'

Jakarta - Video klip yang ditunggu-tunggu para SONE (fans SNSD) akhirnya rilis. SM Entertainment merilis video klip terbaru SNSD bertajuk 'Catch Me If You Can' dalam bahasa Korea dan Jepang, Jumat (10/4/2015).

Video berdurasi 4 menit 22 detik itu menampilkan delapan personal SNSD menari sangat energik di sebuah lokasi konstruksi dengan berlatar alat-alat berat. Mereka tampil dengan image bad girl dibalut tank top hitam, crop top putih robek-robek, celana army, dan sepatu boots hitam. Taeyeon Cs juga tampil dengan kostum seperti pemadam kebakaran berwarna oranye.


Tapi ada yang berbeda di video klip terbaru SNSD ini. Selain dentuman musik EDM yang menghentak, SONE juga tidak akan melihat Taeyeon, Tiffany dan Seohyun mendominasi. Melainkan, dance line seperti Hyoyeon, Sooyoung, Yuri, dan Yoona yang lebih banyak dapat bagian bernyanyi dan sorotan kamera.


Namun, terlepas dari koreografi yang keren dan superenergik serta musik yang bersemangat, tidak ada yang terlalu spesial dari video klip 'Catch Me If You Can' secara keseluruhan.


Single ini menjadi perilisan pertama SNSD dengan formasi delapan member setelah ditinggal Jessica pada September 2014 silam. Bagaimana menurutmu, SONE?


(kak/mmu)