Taecyeon '2PM' Minta Ketemu, Ini Respon Charly van Houten

Jakarta - Kedatangan boyband asal Korea Selatan, 2PM ke Jakarta 28 Maret kemarin meninggalkan cerita bersambung. Salah satu personelnya, Taecyeon, masih belum mewujudkan keinginanannya untuk bertemu dengan Charly van Houten.

Pada saat itu, Taecyeon berterus terang menggemari karya-karya Charly bersama band terdahulunya, ST 12. "Kalau kalian (media) punya nomornya, aku mau minta. Tolong pertemukan aku dengannya," kata Taecyeon.


Baca Juga: P!nk Raih Penghargaan untuk Penulis Lagu


Berselang satu bulan, Charly baru memberikan respon. Dirinya mengungkapkan rasa terima kasih dan senangnya.


"Sebetulnya aku nggak simak berita itu. Waktu itu aku dikasih tahu sama istri. Yang jelas aku pasti memberi apresiasi, terima kasih kalau karya ST 12 bisa memberikan referensi dan inspirasi buat mereka. Aku senang," ungkapnya saat ditemui di Cipinang Indah Mall, Jakarta Timur, Kamis (9/4/2015).


Baca Juga: Konser Boyzone Sudah Dipersiapkan 2 Tahun Lalu


Walaupun begitu lihai menciptakan lagu-lagu pop melayu, bukan berarti musisi 32 tahun itu tidak menyukai musik KPop. Lagu-lagu romantis dari negeri gingseng itu cukup membuatnya terhanyut.


"Ak juga sebetulnya suka dengan lagu-lagu Korea. Lagu-lagu Korea itu lirik percintaannya luar biasa," tutup Charly lagi.


(mif/nu2)