Vidi Aldiano Boyong Keluarga ke Jerman, Ada Apa?

Jakarta - Vidi Aldiano akan menghadiri pameran di Messe Frankurt Jerman yang diselenggarakan pada 15-18 April ini. Vidi berserta keluarganya ternyata punya misi khusus, apa itu?

Vidi berserta kedua saudaranya, Diva Stradivaryan dan Vadi Akbar akan mewakili V8Sound.com, bisnis audio dan soundsystem yang mewakili Indonesia di sana.


Tampil di sana, Vidi tak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk menghadirkan produk terbaru keluarganya yang diberi nama V8 – Seri 7 Presiden. Apa itu?


"Karya ini dibuat dalam rangka menyambut HUT RI ke 70 tahun dengan menampilkan nama Pemimpin Negara Indonesia, sebagai penghormatan atas jasa jasa beliau mempimpin negrei ini. Antara lain V8 Soekarno, V8 Soeharto, V8 Habibie, V8 Gus Dur, V8 Megawati, V8 SBY dan V8 Jokowi," kata Vidi dalam siaran pers, Minggu (12/4/2015).


Bisnis audio ini kembangkan pertama kali oleh ayah mereka, Harry Kiss. Ketujuh karya andalan ini nantinya juga akan digunakan dalam menunjang Audio System pada Konferensi Asia Afrika yang akan digelar di Jakarta dan Bandung 24- 25 April 2015.


Mereka bertiga dengan bangga akan tampil di Frankfurt dan dapat membawa, memperkenalkan nama Indonesia di bidang teknologi tata suara kepada dunia.


Selain membuka pasar internasional, ketiga kakak beradik ini akan tampil membawakan dan memperkenalkan album baru dari Vadi Akbar bertajuk 'Berujung Terang'.


(kmb/kmb)