Sentuhan Kisah 'Filosofi Kopi' di Video Klip Terbaru Dewi Lestari

Jakarta - Penulis fiksi Dewi 'Dee' Lestari kembali merilisi single terbarunya, 'Dongeng Secangkir Kopi'. Tidak menunggu lama, lagu tersebut langsung masuk babak video klip.

Menjadi soundtrack dari film adaptasi buku yang ditulisnya, 'Filosofi Kopi', video klip tersebut menceritakan sisi lain drama cinta dalam filmnya.


"Video klipnya akan banyak memberi footage dari filmnya. Saya coba ceritakan karakter Ben yang diperankan Chicco Jerikho dengan El yang diperankan Julie Estelle," jelas Dewi Lestari saat ditemui di lokasi syuting video klip 'Dongeng Secangkir Kopi' di Kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (10/4/201).


Baca juga: Tiket Konser Katy Perry Hampir Ludes, Promotor Buka Kelas Baru


"Saya bayangkan Ben ketemu jodohnya lewat secangkir kopi. Karena saya gregetan sama Ben dan El. Nggak tahu kenapa, mungkin ini bisa jadi sisi lain dari drama cinta di filmnya," sambung Dewi lagi.


Mengambil lokasi di kedai yang sama dengan di film arahan Angga Dwimas Sasongko itu, Dewi tampil sendiri tanpa model.


"Kita nggak pakai lagi cerita baru di sini. Konten videonya menyajikan potongan dari film. Semua adegan di klip sepenuhnya saya," tambah penulis novel 'Supernova' itu.


"Yang jelas lagu dan video klip ini terintegrasi dengan film dan bukunya," tutup Dewi.


Menurut Dewi, penggarapan video klip 'Dongeng Secangkir Kopi' tidak akan berlangsung lama. Namun, mengenai perilisan belum ada jadwal lebih lanjut.


(mif/mmu)