Ketika Taeyeon 'SNSD' KZL Terus Dipuji Cantik

Jakarta - Tidak bisa bohong kalau delapan personel SNSD punya paras yang cantik. Bahkan kini, aura kecantikan yang mereka miliki berubah jauh ketimbang saat debut di tahun 2007 silam. Tak heran jika pujian terus mengalir atas kecantikan mereka.

Namun, salah satu member SNSD yakni Kim Taeyeon ternyata mulai 'gerah' dengan pujian yang diberikan kepadanya itu. Ini diakui kekasih Baekhyun 'EXO' ketika diwawancarai oleh 'One Night of TV Entertainment' SBS yang tayang Rabu (8/4/2015) semalam.


Baca Juga: Empat Tahun Vakum, M&D Rilis 'I Wish' 20 April


"Aku sedikit bosan mendengar pujian seperti itu," ujar pelantun 'Adrenaline' tersebut. Berbeda dengan dua rekannya di sub-unit TaeTiSeo yakni Tiffany dan Seohyun yang ternyata masih suka mendengar pujian yang demikian.


"Aku tidak bosan mendengarnya. Aku suka sekali," ujar pacar Nichkhun '2PM' tersebut. Selain itu, ada lagi hal yang menurut Tiffany sangat suka didengarnya dari fans dan orang-orang disekitar mereka.


Baca Juga: 2 Episode 'EXO Next Door' Tayang Mulai Malam Ini


"Ketika mereka memberitahu kami bahwa kami sudah melakukan yang terbaik, itu membuatku terpacu untuk lebih berusaha untuk menampilkan yang lebih baik lagi," tandas Tiffany.


(ron/ron)