Pangeran Charles dan Camilla Rayakan 10 Tahun Pernikahan

Jakarta - Pangeran Charles sempat menghebohkan masyarakat Inggris ketika memilih untuk bercerai dari Putri Diana dan menikahi Camilla. Tak terasa pernikahan tersebut kini telah terjalin selama 10 tahun.

Pada Kamis (9/4) pihak Clarence House, tempat tinggal Charles dan Camilla di London, merilis sebuah foto kemesraan keduanya. Foto yang diambil pada Januari tersebut memperlihatkan Prince of Whales dan Duchess of Cornwall yang tengah berjalan-jalan di kediaman mereka di Birkhall, Skotlandia.


Pria berusia 66 tahun tersebut berpose mengenakan baju hangat kotak-kotak dan topi berpola senada ditambah dengan sarung tangan hijau. Sedangkan Camilla nampak serasi dengan baju hangat abu-abu, topi dan sarung tangan yang sama.


Baca juga: Justin Bieber dan Ariana Grande Mesra-mesraan di Panggung, Big Sean Tak Terima?


Charles dan Camilla menikah pada 9 April 2005 silam di depan keluarga dan kerabat dekat di Windsor, London. Pernikahan digelar lebih dari lima tahun sejak Putri Diana meninggal dunia.


Perayaan 10 tahun pernikahan Charles dan Camilla digelar hampir bersamaan dengan kelahiran anak kedua Kate Middleton dan Pangeran William yang diperkirakan akan lahir pada 25 April mendatang. Saat ini pihak kerajaan dikabarkan tengah mempersiapkan diri untuk menyambut kelahiran adik dari Pangeran George tersebut.


(dal/mmu)