Masih Menjanda, Kiki Amalia Kini Sudah Punya 5 Anak

Jakarta - Kiki Amalia belum punya pasangan lagi setelah resmi cerai dari Markus Horison. Tapi kini ternyata Kiki sudah punya lima anak. Kok bisa?

Kiki berujar, kini sudah ada lima orang anak yang ia asuh. Meski tak tinggal bersama, Kiki mengaku rutin memberikan biaya untuk kelima anaknya.


"Aku punya lima anak asuh, dan mereka di panti asuhan dan setiap bulannya aku kasih uang untuk uang sekolah, belajarnya mereka," katanya di Kuningan City, Jakarta Selatan, Jumat (10/4/15).


Simak: Angel Lelga Dipilih Jadi Ikon Sosialita Ter-branded


Menurut artis yang kini menekuni profesi DJ itu, ia sudah memiliki anak asuh sejak tujuh tahun lalu. Dari pernikahannya dengan Markus dulu, Kiki memang belum dikaruniai anak.


"Dari tujuh tahun yang lalu, karena aku berpikir aku belum punya anak, aku pengen punya pengabdian jadi apa salahnya aku menabung dari sekarang untuk masa depan aku di akhirat nanti karena aku merasa amal aku masih sedikit, dan aku pengen punya dan memberikan tabungan aku untuk mereka," paparnya.


Simak: 25 Momen Selebriti Terpanas di 2015!


(kmb/kmb)