d'Masiv Rilis Video Klip Terbaru Lewat Facebook

Jakarta - Grup band d'Masiv baru saja merilis video klip terbarunya bertajuk 'PD'. d'Masiv merilis video klip tersebut di akun Facebook resminya.

Video klip tersebut akan ditayangkan secara ekslusif selama tiga hari mulai dari 9 hingga 11 April mendatang di Facebook resmi d'Masiv. Konsep yang diambil dalam video klip tersebut terbilang cukup berbeda. Sang bassis, Rayyi menjadi bintang utama dan personel lain juga nampak kocak berakting.


Baca Juga: Konser di Jakarta, Tak Ada Permintaan Khusus dari Boyzone


Selain video klip, d'Masiv juga membuat sebuah program di akun Facebook resminya. Sebuah program bernama #dMasivPDchallenge.


Dalam program tersebut d’Masiv siap ditantang untuk tampil di tempat umum seperti Commuter Line, Taman Kota dan Rumah Makan. Masivers dan masyarakat umum dapat turut serta menentukan di mana d’Masiv akan memberikan kejutan dengan tampil di tempat umum dengan vote di Facebook d’Masiv.


Hot Photo: Saipul Jamil Digoyang Dewi Persik


"Intinya dari #dMasivPDchallenge ini, d’Masiv ingin mengajak semua orang untuk PD melakukan apapun yang diyakini dalam hidupnya dan tetap positif juga semangat mencapai tujuan. Harus yakin pasti bisa dan PD," ucap sang vokalis, Rian kepada detikHOT, Kamis (9/4/2015).


(fk/ron)