Devia Sherly Tak Hanya Eksis di Jalur Religi

Jakarta - Meski sudah merilis satu buah single bertajuk religi, namun penyanyi Devia Sherly mengatakan dirinya tidak ingin terhenti hanya pada jalur yang sama.

Sebelumnya, perempuan yang baru saja mengisi acara di kantor Walikota Bogor, Jawa Barat tersebut sudah mengeluarkan album bertema mengenai kehidupan.


"Seminggu lalu saya baru saja mengelaurkan album temanya warna kehidupan, tidak hanya religi. Hidup sangat berwarna, di album saya genre warna warni. Ada yang pop, semi rap dan melayu," urainya kepada wartawan, Jumat (10/4/2015).


Baca: Begini Tipe Pria Seksi Saat Menyetir Menurut Jordana Brewster


'Sang Maha' adalah lagu terbaru yang dinyanyikan oleh Devia Sherly. Ia mengatakan lagu barunya itu terinspirasi dari ustad Yusuf Mansyur.


"Lagu itu terinspirasi saat saya berada di titik nol, 2007, Yusuf Mansyur adalah salah satu guru saya. Beliau selalu sebut Allah sebagai Yang Maha dan pada akhirnya saya menjadikan judul lagu," ceritanya.


Namun Devia tidak merinci cerita apa yang sebenarnya saat dirinya berada di titik nol tersebut.


(wes/mmu)