'Game of Thrones' Season 5 Tayang Mulai 13 April

Jakarta - Sukses dengan season satu, dua, tiga, dan empat, kini 'Game of Thrones' kembali dengan season kelima dan jalan cerita yang lebih menegangkan dari season-season sebelumnya.

Sabtu (11/4/2015), HBO Asia menggelar screening secara eksklusif untuk menyaksikan episode pertama 'Game Of Thrones' season lima di Blitzmegaplex, Pacific Place, Jakarta. Sekitar 120 undangan, mulai dari pelanggan HBO dan penggemar Game Of Thrones, menyaksikan secara eksklusif pemutaran perdana episode pertama Game of Thrones season Lima ini.


Game Of Thrones diangkat dari buku serial fantasi terlaris karya George R.R. Martin. Cerita klasik ini menceritakan tentang pengkhianatan dan kebangsawanan yang terjadi di daratan Westeros. Dimana di atas daratan tersebut, musim panas dan dingin dapat berlangsung bertahun-tahun, dan akan selalu ada pertarungan untuk perebutan kekuasaan.


Dalam season kelima ini, Jon Snow yang diperankan oleh Kit Harington berjuang untuk mempertimbangkan keinginan Night Watch dengan hadirnya Stannis Baratheon yang menjadikan dirinya raja Westeros. Sementara itu, Cersei mengacaukan pertahanan untuk memperkuat King Landing di antara kaum Tyrells dan kebangkitan kelompok religius yang dipimpin oleh High Sparrow yang misterius.


Banyak ketegangan yang terjadi dalam 'Game Of Thrones' season lima ini. Seiring dengan malapetaka yang hadir di Meereen, Daenerys mendapati kelemahannya mempertahankan kota butuh pengorbanan besar. Belum lagi Cersei dan Jaime masih menyesuaikan diri dengan keadaan tanpa Tywin.


Varys menjalin konspirasi dengan Tyron. Daenerys menghadapi ancaman dari hukum yang dibuatnya. Jon terjebak di antara dua kekuasaan.


Season lima yang terdiri dari 10 episode ini akan tayang perdana pada jam yang sama dengan pemutaran di AS, pada Senin 13 April 2015 pukul 08.00 WIB dan akan ditayangkan ulang pada pukul 20.00 WIB dihari yang sama secara eksklusif di HBO. Untuk selanjutnya, serial HBO peraih EMMY dan Golden Globe akan tayang setiap minggu pada waktu yang sama.


Serial ini juga tersedia melalui HBO On Deman di Indonesia. Penayangan 'Game Of Thrones' season lima, juga akan diikuti dengan penayangan dua serial lainnya, yakni Silicon Valley dan Veep.


(pus/kmb)