Pernah Diselingkuhi dan Cerai Tiga Kali, J.Lo Salahkan Diri Sendiri

Jakarta - Jennifer Lopez harus menelan pil pahit setelah tiga kali mengalami kegagalan dalam pernikahan. Pelantun hits 'Booty' tersebut tak menyalahkan siapapun kecuali dirinya.

Diwawancara oleh majalah Loaded Magazine, Jennifer mengungkapkan perasaannya setelah tiga kali gagal membina rumah tangga. Sampai pada titik, ibu dua anak itu merasa ada yang salah dengan dirinya.


"Aku pernah menjalin hubungan asmara di mana perselingkuhan pernah terjadi. Saat itu kau merasa kau telah melakukan kesalahan. Seperti rasanya ada yang salah pada dirimu, kau tak cukup baik, dan semua perasaan tak enak tersebut muncul," ungkap Jennifer seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa (3/3/2015).


Baca juga: Taylor Swift Enggan Bahas Rumor Perseteruan dengan Katy Perry


Tak hanya tiga kali gagal dalam pernikahan, Jennifer juga tak bisa mempertahankan hubungan asmaranya dengan mantan penari latarnya, Casper Smart. Kala itu Jennifer memutuskan untuk mengakhiri jalinan kasihnya karena Casper diduga berselingkuh dengan dua transgender.


Sejak perceraian dengan suami ketiganya, Marc Anthony, Jennifer berjanji untuk tak pernah lagi bersedih meratapi ketidakberuntungannya dengan pria. Dan kini, penyanyi berusia 45 tahun tersebut tak merasa trauma, bahkan siap untuk bersaing mendapatkan tambatan hati baru dengan perempuan-perempuan lain yang lebih muda.


"Sebelumnya kita berpikir usia 20-an adalah saat-saat terbaik dalam hidupmu dan setelahnya akan berbanding terbalik. Kurasa anggapan seperti itu telah berubah. Kami (di usia 40-an) menarik, lebih asik, lebih percaya diri daripada kami 10 tahun lalu. Dan para pria menganggapnya seksi dan menarik," tutupnya.


(dal/mmu)