Film ke-3 'Wolverine' Mulai Syuting Tahun Depan

Jakarta - Sukses dengan film pertama di tahun 2009, 'X-Men Origins: Wolverine', Wolverine berlanjut empat tahun kemudian dengan film keduanya. Film berjudul 'The Wolverine' dirilis pada tahun 2013.

Kini, setelah dua tahun berlalu, sutradara James Mangold yang juga menangani 'The Wolverine' memastikan seri ketiganya juga akan ditayangkan. Hal itu diungkap James melalui akun Twitter pribadinya.


Baca Juga: Film-film Terbaru yang Rilis di Bioskop


Seorang penggemar dengan akun @R_0_B_89 menanyakan, kapankah film 'Wolverine' ke-3 diproduksi. Tanpa basa-basi, sang sutradara melalui akun @Mangold menjawabnya tahun depan.


"early next year," tulis James Mangold. "Awesome, Thanks for the update James!!!" balas penggemarnya lagi. 30 orang langsung menjadikan percakapan singkat mereka 'Favorite'.


Baca Juga: Perankan Joker, Jared Leto Cat Rambut Pirang


Walaupun begitu, belum ada keterangan apapun lagi dari James Mangold maupun bintang utamanya, Hugh Jackman mengenai film ke- 3 'Wolverine'. Judul filmnya pun belum dipastikan, termasuk jalan cerita. Hanya Hugh Jackman yang bisa dipastikan kembali menjadi mutan pemilik cakar baja itu.


Berhubungan dengan Wolverine, film berikutnya dari 'X-Men' bertajuk 'X-Men: Apocalypse' akan resmi tayang bulan Mei 2016.


(mif/mmu)