Lima Kali ke Indonesia, 2PM Tetap Excited Bertemu Hottest

Jakarta - Boyband KPop 2PM sudah sering datang ke Indonesia untuk menggelar konser. Tak terasa kunjungannya di tahun 2015 ini merupakan kelima kalinya sejak pertama datang dengan konser gabungan beberapa tahun silam.

Meski sudah terbilang sering bertandang ke Jakarta, 2PM tetap tidak bosan. Para Hottest (fans) adalah alasan terbesar mereka untuk kembali lagi dan lagi dengan sebuah konser Indonesia.


Baca Juga: Hani 'EXID' Ingin Berhenti Jadi Artis Setelah Kontrak Habis


"Kami senang bisa kembali ke Indonesia. Kami tidak bisa melupakan sambutan hangat dari fans. Karena itu kami sangat gembira bisa datang kembali," kata Chansung dalam sebuah interview eksklusif dengan promotor konser 'Go Crazy in Jakarta', Enstar Entertainment.


Dalam interview yang sama, Jun.K dengan spontan 'menembak' para Hottest yang sudah tidak sabar menanti konser mereka tanggal 28 Maret mendatang. "Ayo berpacaran denganku!" kata pria yang sebelumnya menggunakan nama Junsu itu.


Simak Juga: Move On dari MBLAQ, Thunder Pakai Nama Park Sang Hyun Lagi


Bertempat di Tennis Indoor Senayan, 2PM akan mengguncang panggung lewat konser tur dunia mereka 'Go Crazy in Jakarta'. Diboyong oleh Enstar Entertainment, berikut harga tiket yang bisa dibeli online di KiOSTiX untuk konser ini:


Bronze Rp 650.000,-

Silver Rp 1.150.000,-

Gold Rp 1.550.000,-

Festival Rp 1.750.000,-

Diamond Rp 2.100.000,-

Harga belum termasuk pajak dan biaya administrasi.


(ron/ron)