Nagita Hamil, Raffi Ahmad Bersumpah Tidak Lirik Cewek Lain

Jakarta - Raffi Ahmad berani bersumpah dirinya sudah berubah menjadi lebih baik. Apalagi, Nagita kini tengah hamil buah cinta mereka.

Ketika ditanya apakah masih nakal, Raffi pun langsung menjawab tegas.


"Sumpah, gue udah nggak. Sebagai laki-laki wajar dong lihat cewek cantik. Tapi dalam hati kecil tetap lebih cantik istri saya," katanya sedikit membuat Nagita tersenyum saat mengisi acara 'Hitam Putih' di Studio Hanggar, Jakarta Selatan, Kamis (5/3/2015).


Lihat Foto: Maria Harfanti, Miss Indonesia 2015


Apalagi, Raffi juga punya ketakutan karena tak lama lagi ia akan menjadi seorang ayah.


"Sudah punya anak, takut. Takut kalau anak saya cewek, nanti kalau diganggu cowok kayak gue gimana, aduh," tuturnya.


Salah satu yang membuat dirinya berubah adalah sikap sang istri. Menurutnya, Nagita memang berbeda dengan mantan-mantannya dahulu.


"Kalau mereka selalu tanya, kamu di mana? Tapi kalau dia mah, aku bilang mau pergi sama teman, terus dia tanya sampai jam berapa. Aku bilang jam 2, ya sudah nggak ditanyain lagi sampai jam 2 nanti," ujarnya.


(nu2/doc)