Raffi dan Nagita Sering Berantem Gara-gara Rumah Tangganya Terlalu Diekspose

Jakarta - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap tampil di televisi dengan berbagai kegiatan mereka. Tapi ternyata, hal tersebut membuat pasangan itu sering berantem.

Menurut Raffi, ada perbedaan presepsi antara dirinya dengan sang istri mengenai tayangan-tayangan seperti itu. Raffi pun sempat merasa kebingungan gara-gara hal tersebut.


"Sebenarnya Gigi sama sekali nggak mau, gue juga berada di situasi membingungkan. Gue punya acara yang live, dengan mereka berpartisipasi, mereka care. Tapi jalan ketemu di tengahnya itu jadi bingung juga. Sampai sekarang sama Gigi masih suka berantem," ungkap Raffi ditemui saat mengisi 'Hitam Putih' di Studio Hanggar, Jakarta Selatan, Kamis (5/3/2015).


Kebersamaan Raffi dan Nagita sepertinya menjadi magnet tersendiri untuk para penonton. Akibatnya banyak stasiun televisi yang ingin mendapatkan tanda tangan kontrak dengan mereka.


"Aku juga bingung, TV A sama B main tarik-tarikan. Kalau aku live di sini, yang sana marah," ujarnya.


Sementara Nagita mengaku, pada dasarnya ia memang sudah tidak nyaman sejak dulu dengan hal-hal seperti itu. Tapi Raffi bisa meyakinkan dirinya agar lebih berbagi dengan masyarakat, apalagi tontonan yang memperlihatkan kebahagiaan mereka.


"Kalau aku pribadi, saat zaman susah kena musibah yang digerebek itu yang nolong itu teman-teman TV sama media. Itu saat saya terpuruk. Pas hari bahagia pun ternyata mereka mau share, saat aku punya masalah mereka niat baik," tutur Raffi.


(nu2/fk)