Margot Robbie: Aku Tak Suka Pacaran dengan Aktor

Jakarta - Berkarier di dunia akting, Margot Robbie tak bisa menghindar dari gosip-gosip mengenai hubungan spesial dengan lawan main atau aktor lainnya. Namun aktris berusia 24 tahun tersebut menegaskan dari awal ketidaktertarikan dirinya untuk berpacaran dengan aktor.

Hal tersebut diungkapkan oleh Margot dalam sebuah wawancara belum lama ini. Dalam kesempatan tersebut, bintang film 'Focus' itu juga menyatakan dirinya sedang menjalin kasih dengan seseorang.


"Aku saat ini sudah punya pacar. Aku juga memutuskan untuk tak akan berpacaran dengan aktor," ujar Margot.


Margot juga mengungkapkan alasan di balik keputusannya tersebut. Aktris asal Australia tersebut anti menjalin hubungan asmara dengan koleganya bukan karena membenci para aktor.


"Orang-orang sangat memperhatikan kehidupan cintamu ketika kau adalah seseorang yang terkenal. Hal ini menimbulkan stres dalam hubungan asmara. Jadi ketika dua orang terkenal bersatu, aku sudah membayangkan stresnya akan menjadi dua kali lipat. Aku lebih suka untuk menghindari hal itu," sambungnya.


(dal/mmu)