Pesta Jazz Tanah Air Mulai Digelar Hari Ini!

Jakarta - Pagelaran Java Jazz Festival (JJF) 2015 akan dimulai tepat sore ini, Jumat (6/3/2015). Para penikmat musik Jazz Tanah Air pun sudah bersiap berpesta di JIEXPO Kemayoran.

JJF 2015 sendiri rencananya akan digelar sepanjang tiga hari berturut. Mulai dari sore ini, rentetan musisi siap memanjakan para penikmat musik Indonesia.


Hari pertama sepertinya akan menjadi pembuktian dari para musisi lokal. Beberapa nama lokal akan menjadi headline di JJF 2015.


Mulai dari Sheila On 7, 3 Diva, Dewa Budjana hingga Payung Teduh siap tampil. Sedangkan dari musisi luar negeri ada nama Snarky Puppy hingga Jarrod Lawson.


Sedangkan hari kedua, panggung Java Jazz 2015 juga tak kalah panasnya. Nama-nama seperti Kenny Lattimore, Chaka Khan hingga Wayne Krantz.


Musisi lokal seperti Afgan, Tulus, Tohpati, Mocca dan Kahitna akan tampil di panggung hari kedua. Keseruan JJF 2015 pun akan mencapai puncaknya di hari terakhir.


Nama-nama besar seperti Christina Perri, Jessie J, Lisa Ono dan Snarky Puppy akan menjadi penutup JJF 2015. Selain itu, 'penghormatan' untuk mendiang Denny Sakrie juga akan digelar di hari terakhir JJF 2015.


(fk/ron)