Dapat Lampu Kuning dari Orangtua, Felly 'Chibi' Nikah 2 Tahun Lagi

Jakarta - Meski baru saja berhubungan asmara dengan musisi bernama Mario, Felly 'Cherrybelle' sepertinya sudah mendapat restu dari orangtuanya. Ia pun sudah punya rencana untuk menikah.

Meski begitu, ia mengaku tak ingin terlalu buru-buru mengenai hal tersebut. Sebab, Felly masih punya banyak rencana terkait kariernya.


"Aku masih jalani dulu, semoga dia yang terbaik. Sudah kenalin dia ke Mami sama Papi aku. Aku jalani hubungan serius, aku maunya sama dia. Jenjang pernikahan nggak buru-buru karena harus banyak yang dikerjakan," ungkapnya.


Lihat Foto: Penampilan Perdana Sheila On 7 di Java Jazz 2015


"Aku pengen pacaran sambil berkarya, aku nggak suka pacaran yang jalan-jalan, buang-buang uang. Mungkin 2 tahun lagi (menikah)," tegas dara 24 tahun itu.


Ada impian yang sudah tertanam di benak Felly. Menurutnya, ia ingin di hari pernikahannya memakai gaun secantik putri.


"Kalau berangan-angan pengen gaun yang cantik, nikah seumur hidup cuma sekali, pengen punya pangeran yang ganteng dan jadi putri yang cantik," tuturnya.


(nu2/nu2)