SPG Cantik Charma Shock Diseret ke Perkara Skandal Kiwil

Jakarta - Charma Juinda, SPG cantik yang eksis di 'Yuk Keep Smile' ikut terseret masalah skandal pelawak Kiwil. Ia kemarin, Kamis (5/3) malam turut diundang 'Rumpi' dengan Riri, gebetan Kiwil.

Bedanya, Riri memang pernah makan dan jalan bareng sang komedian. Sedangkan Charma mengaku tak pernah kencan dengan Kiwil.


"Aku agak shock ya dilibatin dalam masalahnya mas Kiwil. Aku di 'YKS' itu deket sama siapa aja, cuma emang aku udah kenal mas Kiwil lebih dulu sebelum syuting 'YKS' pernah syuting juga," ucap Charma di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan.


Charma berani menjamin ia tak pernah ada hubungan spesial dengan pelawak bernama asli Wilda Delta itu. Menurutnya, selama ini isu tentang dirinya dan Kiwil terlalu liar.


Simak: Ini Perbedaan Nagita Slavina dengan Para Mantan Raffi Ahmad


"Bisa ditanya ke mas Kiwil dan mbak Meggy soal saya punya hubungan sama mas Kiwil, atau jalan itu nggak pernah juga," tuturnya.


Beda dengan Charma, Riri memang sudah lama disebut-sebut istri kedua Kiwil, Meggy sebagai selingkuhan. Bahkan Meggy mengibaratkan Riri sebagai 'Alay' yang tak punya mata karena mau saja diajak jalan bareng suaminya.


Foto: Pasha 'Ungu' dan Mobil Sport Mewahnya


Meski pernah mengaku jalan dan makan bareng hingga diantar pulang, Riri mengaku tak menganggap Kiwil pria spesial. Kiwil sendiri diakui Riri pernah memberinya uang saku sebesar Rp 1 juta.


(kmb/mmu)