Sandy Tumiwa Batal Nikahi Ayu, Ibunda Shock Langsung Darah Tinggi

Jakarta - Batalnya pernikahan Sandy Tumiwa dengan perempuan bernama Luthfa Nur Rahayu menimbulkan keprihatinan tersendiri bagi sang bunda. Keputusan itu bahkan membuat ibunda, Amalia Nurshanty shock hingga tak bisa berkomentar.

"Tante masih shock untuk menceritakan kembali, maaf ya," kata Amalia kepada detikHOT, Selasa (3/3/2015).


Amalia mengaku belum bisa berkomentar karena kondisinya saat ini tengah sakit. Meski begitu, ia menjawab ramah ketika ditanya alasan anaknya batal menikah.


Lihat Foto: Jennifer Bachdim, Punya 2 Anak dan Makin Seksi!


"Tensi darah lagi tinggi sampai 180, jadi masih menghindari dulu wawancara yang akan memicu tekanan darah," tuturnya sambil memberikan nomor telepon manajer Sandy, meminta wawancara dilimpahkan kepada perempuan bernama Youni itu.


Sandy mengaku batal menikah karena dirinya masih punya janji kepada orangtuanya. Sayang, Amalia juga tidak menjawab janji apa yang telah dibuat anaknya.


Lihat Foto: Hot Mom Alert: Jennifer Bachdim


Menurut Sandy, begitu juga dengan Ayu yang masih ingin membahagiakan orangtuanya terlebih dulu. Ayu diakui Sandy berniat untuk melanjutkan kuliah S3.


Tentu saja hal tersebut berbeda dengan apa yang diucapkan Sandy sebelumnya. Pernikahan dengan cara taaruf itu rencananya digelar 27 Maret akhir bulan ini di Lombok.


(nu2/mmu)