Kecelakaan Pesawat, Ini Kondisi Terakhir Harrison Ford

Jakarta - Setelah mengalami kecelakaan pesawat, Harrison Ford langsung dilarikan ke rumah sakit. Sang putra, Benjamin Ford mengabarkan keadaan terakhir aktor berusia 72 tahun tersebut melalui akun Twitter-nya.

Setelah mendapatkan pertolongan pertama di lokasi kecelakaan, Harrison langsung dilarikan ke rumah sakit UCLA Medical Center, Westwood yang terletak tak jauh dari lokasi kecelakaan. Saat itu ia mengalami luka yang cukup serius pada bagian kepala.


Tak ingin membuat para penggemar dan publik khawatir dengan keadaan sang ayah, Benjamin mengabarkan keadaan terbaru Harrison. Pria yang berprofesi sebagai chef tersebut menyatakan sang ayah kini dalam keadaan yang lebih baik.


Foto: Ini Kondisi Pesawat yang Dinaiki Harrison Ford Setelah Kecelakaan


"Sedang di rumah sakit. Ayah sudah lebih baik. Babak belur, tapi baik-baik saja! Ia tipe pria seperti yang kalian pikirkan. Ia luar biasa kuat. Terima kasih atas perhatian untuk ayahku," kicau Ben.


Ini bukan pertama kalinya Harrison Ford mengalami kecelakaan pesawat. Pada Oktober 1999, ayah lima anak tersebut menabrak helikopter ketika menerbangkan pesawat dari Lake Piru ke Ventura County, California. Saat itu ia tengah melakukan latihan terbang dengan seorang instruktur.


(dal/kmb)