Kiwil Ketahuan Kencani Riri, Meggy: Suamiku Memang Nakal!

Jakarta - Tudingan Meggy Wulandari untuk Kiwil karena selingkuh dengan penonton bayaran sepertinya sudah terbukti. Sebab, Riri, sang penonton bayaran juga mengaku memang pernah diajak makan dan jalan bareng sang komedian.

Tapi Riri berdalih hanya teman dekat saja dengan pelawak bernama asli Wilda Delta itu. Ia menolak disebut punya hubungan gelap.


Namun Meggy sudah tak bisa digoyang niatnya untuk cerai lagi dari Kiwil. "Aku nggak pernah fitnah, aku nggak bohong kan kalau Riri mengatakan dia dikasih uang sama mas Kiwil," tegasnya di Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/3/2015).


Simak: Fakta-fakta Terkuaknya Jessica Iskandar Hamil di Luar Nikah


Meggy rupanya masih kesal karena dinggap melempar tuduhan asal kepada Kiwil. Setelah Riri muncul kemarin dan memberikan pengakuan, Meggy makin mantap untuk melanjutkan niatnya berpisah.


"Tolong ya keluarga mas Kiwil, Meggy nggak pernah memfitnah, aku menemukan bukti. Suamiku memang nakal! Yang salah jangan dibela," sahutnya.


Foto: Mesranya Raffi Ahmad Peluk-peluk Manja Nagita Slavina


Riri kemarin muncul dan mengaku memang pernah diajak jalan dan makan bareng oleh sang komedian. Bukan cuma itu, ia mengaku pernah diberi sangu Rp 1 juta oleh Kiwil.


(kmb/kmb)