'Toy Story 4' Berdiri Sendiri dengan Cerita Romantis

Jakarta - Setelah memastikan masih terus berlanjut, serial animasi 'Toy Story 4' membocorkan sedikit ceritanya. Tidak akan berhubungan dengan tiga film sebelumnya, seri ke-4 Buzz Lightyear Cs akan berdiri sendiri dengan cerita romansa.

Dilansir Aceshowbiz, Jumat (6/3/2015), masih di bawah Walt Disney, namun Pixar sepertinya yang akan mengambil peran lebih banyak. Ceritanya mengangkat sisi cinta antar karakter.


Baca Juga: Bradley Cooper Tak Sangka 'American Sniper' Akan Picu Perdebatan


"Film ke-3 kemarin sudah berakhir dengan sempurna dan menutup trilogi itu. Aku pikir, film ke-4 ini bukan bagian dari trilogi itu. Film ke-4 akan menjadi cerita yang terpisah," ujar Presiden Pixar, Jim Morris.


"Sementara, idenya adalah kisah cinta. Mungkin tepatnya komedi romantis. Fokusnya sudah tak lagi berada pada hubungan mainan dan anak-anak kecil. Aku pikir ini akan jadi film yang bagus," tutupnya.


Foto: Ini Kondisi Pesawat yang Dinaiki Harrison Ford Setelah Kecelakaan


Sutradara John Lasseter yang sebelumnya mengarahkan seri pertama dan kedua 'Toy Story' dipastikan hadir di 'Toy Story 4'. Untuk naskah akan disusun oleh Lasseter, Unkrich dan Andrew Stanton yang dahulunya menulis 'Finding Nemo', serta Pete Docter yang dahulunya menyutradarai 'Up'.


'Toy Story 4' direncanakan menghibur penggemar animasi pada 16 Juni 2017.


(mif/ron)