Riri Ngaku Dikasih Uang oleh Kiwil, Ini Tanggapan Sinis Meggy

Jakarta - Pada Kamis (5/3/2015) kemarin, Riri, wanita yang disebut selingkuhan Kiwil muncul di acara 'Rumpi' Trans TV. Meggy menyebut Riri merupakan penonton bayaran yang kerap diajak Kiwil kencan.

Riri akhirnya mengklarifikasi. Perempuan berusia 19 tahun itu menyangkal punya hubungan istimewa. Namun ia mengaku memang kerap diajak jalan hingga dikasih uang saku oleh sang komedian. Lalu apa kata Meggy?


"Haduh mas Kiwil ya Allah, astagfirullah. Pak kalau mau amal itu ke masjid bukan ke perempuan. Biasalah laki-laki kalau ambil hati perempuan sama uang, tapi kok nggak kayak gitu dulu sama aku ya," urai istri kedua Kiwil itu sinis di Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/3/2015).


Simak: Jessica Iskandar Terungkap Hamil di Luar Nikah, Kartika Putri Speechless


Meggy tak habis pikir mengapa Riri yang disebutnya 'Alay' mau jalan bareng hingga dikasih uang saku. Ibu dua anak itu juga heran dengan perilaku sang suami.


"Terus yang aku bingung kok bisa jatuh cinta sama dia, karena dia kan nggak punya apa-apa, cuma dirinya doang. Anggap aja Kiwil kasih sedekah ya, buang sial," sahutnya.


Foto: Andhika Diapit Duo Serigala, Olla Ramlan Langsing Lagi


Riri kemarin muncul ditemani Charma, 'SPG' cantik yang juga kerap digoda Kiwil. Riri mengaku pernah diajak dikasih uang saku Rp 1 juta.


Foto: Mesranya Raffi Ahmad Peluk-peluk Manja Nagita Slavina

(kmb/kmb)