Pakai Busana Menerawang, Kim Kardashian Disebut Mirip Hotdog Ayam

http://us.images.detik.com/content/2015/03/07/230/kimdal.jpgInstagram.


Jakarta - Kim Kardashian sedang ada di Paris, Prancis, untuk menghadiri event bergengsi Paris Fashion Week. Tidak mau kalah dengan para model yang berlenggak-lenggok di atas catwalk, Kim pun tampil dengan busana menerawang yang fashionable.

Pada Jumat (6/3/2015) waktu setempat, Kim keluar dari hotel diikuti sang suami Kanye West. Semua pandangan spontan tertuju pada bintang reality show yang berbusana putih dan hampir mengekspos tubuh bagian atasnya.


Baca Juga: Gandeng Bemby Noor, Ellyn Clarissa Siap Eksis dengan 'Hey Teman'


Dari kejauhan, ibu satu anak itu memang tampak seperti tidak mengenakan bra. Namun Kim seolah tidak ingin 'terlalu ekstrem' dalam berbusana hari ini, ia melengkapi gaunnya dengan nude-bra.


Bawahan high-waist berwarna putih pun dikenakan Kim di balik gaun menerawangnya itu. Tersampir juga coat berwarna kecoklatan, serasi dengan warna rambut barunya yang kini dicat pirang.


Baca Juga: Setlist Pajama Drive Tim T JKT48 Resmi Berakhir


Kim mengunggah foto dirinya di Instagram pagi ini. "Balenciaga show tonight #PFW," tulisnya di bagian caption. Foto ini langsung diserbu ribuan komentar dari para pengikutnya. Lucunya, salah satu komentator menyebut Kim mirip makanan.


"Kim lookin like a chicken hotdog," tulis pemilik akun emmallamah. Di samping itu, banyak pula yang memuji penampilan sang bintang 'Keeping Up with the Kardashian'.


(ron/ron)