Hwayoung eks T-Ara Jadi Kandidat di Drama Baru Bareng Song Ji Hyo

Jakarta - Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Song Ji Hyo direkrut untuk tampil di sebuah drama terbaru produksi tvN 'Ex-Girlfriend Club'. Mantan personel T-Ara, Ryu Hwayoung kabarnya juga di-casting untuk bermain di serial yang sama.

Serial yang diangkat dari webtoon tersebut memang belum mulai proses syuting karena deretan pemain belum diresmikan. Hwayoung sendiri mendapat tawaran untuk bermain di drama ini dan sedang dalam tahap negosiasi.


Baca Juga: Kisah Patah Hati Eunhyuk dan Donghae 'SuJu' di Video 'Growing Pains'


"Benar kami menghubungi manajemen Hwayoung, namun bukan untuk mengkonfirmasi perannya. Kami masih dalam tahap diskusi," ujar perwakilan CJ E&M kepada Newsen baru-baru ini.


"Nama karakter untuk Hwayoung sendiri belum bisa dipastikan. Namun di dalam drama nanti, pemeran utama pria akan punya tiga mantan kekasih, Hwayoung sepertinya bisa jadi salah satu karakter itu," tambah pihak CJ E&M.


Simak Juga: Nana 'After School' Pamer Perut dan Paha untuk Pemotretan Iklan


'Ex-Girlfriend Club' akan mulai tayang bulan Mei mendatang. Sampai saat ini pihak produksi masih mencari-cari pemeran-pemeran utama untuk serial terbaru tvN itu.


Setelah hengkang dari T-Ara, Hwayoung sendiri lebih fokus untuk mengejar kariernya di jalur akting. Ia sempat tampil dalam beberapa drama dan film melalui peran-peran kecil sepanjang tahun 2013 dan 2014 lalu.


(ron/mmu)