Enam Penonton Ditikam Saat Nonton Konser di New York

Jakarta - Konser grup rap Migos harus berakhir tragis ketika digelar di New York pada Jumat (6/3/2015) malam waktu setempat. Enam orang dilaporkan jadi korban tikaman benda tajam di konser tersebut.

Dilansir dari situs TMZ pada Minggu (8/3/2015), penikaman beberapa penonton berawal dari keributan kecil. Beberapa orang mulai saling lempar kaleng minuman dan bertengkar ketika konser berlangsung.


Baca Juga: Kahitna Masih Setia Bawakan Lagu yang Sama Sepanjang 14 Tahun


Tidak dijelaskan siapa yang melakukan penikaman tersebut. Namun polisi menerima laporan ada dua korban penusukan pada pukul 00:50 malam. Washington Avenue Armory kemudian mulai ricuh karena insiden ini.


Ketika dua korban tersebut dibawa ke ruang gawat darurat, pelaku kembali melakukan aksinya. Dua orang lainnya menyusul dibawa ke rumah sakit karena alasan yang sama.


Baca Juga: Kisah Kahitna yang Sempat Ditolak Label karena Bawakan Lagu Jazz


Tak sampai satu jam dari korban keempat, polisi menerima laporan lagi bahwa dua orang terluka karena ditikam. Total enam korban penikaman dibawa ke rumah sakit ketika konser berakhir.


Semua korban dilaporkan tidak mengalami luka yang serius. Pelaku sendiri sedang dalam proses pencarian dan kasus ini kini sedang dalam proses investigasi.


(ron/ron)