Batal Nikah Lagi, Sandy Tumiwa Bersyukur

Jakarta - Sandy Tumiwa sudah mengumumkan bahwa rencana pernikahannya dengan Ayu yang sebelumnya telah digembar-gemborkan batal. Mestinya, pernikahan tersebut digelar dalam waktu dekat ini.

Namun, ternyata batalnya pernikahan tersebut sama sekali tak membuat mantan suami Tessa Kaunang itu Sandy kecewa. Dirinya mengaku justru merasa bersyukur.


Foto: Cantiknya Sandra Dewi Tampil Bak Cinderella


"Nggak ada masalah. Saya nggak kecewa, saya malah bersyukur," katanya saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Juma (6/3/2015).


Kini Sandy lebih memprioritaskan sang ibunda. Ia memang tidak ingin meninggalkan kewajiban sebagai anak.


"Berarti saya bisa mulai lakukan step-step saya lagi untuk menata hidup, hati dan ekonomi. Saya hanya menjalani saja," paparnya lagi.


Asmara Sandy dengan Ayu terjalin tak lama setelah perceraian dengan Tessa. Untuk rencana menikah lagi, berbagai persiapan pun sudah rampung dikerjakan. Salah satunya sudah dicetaknya undangan pernikahan tersebut.


(wes/mmu)