Kecelakaan Pesawat, Harrison Ford Luka Parah

Jakarta - Kecelakaan menimpa Harrison Ford. Pesawat kecil yang dikendarai oleh bintang film 'Air Force One' tersebut tiba-tiba melakukan pendaratan kasar di lapangan golf Penmar, Venice, California pada Kamis (5/3/2015) waktu setempat.

Dikutip dari TMZ, pesawat yang dinaiki Harrison adalah pesawat kecil untuk dua orang penumpang. Tak lama setelah mendarat, dua orang dokter segera berlari dan menarik Harrison keluar dari pesawat.


Menurut seorang saksi mata, sebelum kecelakaan ia mendengar suara deru mesin pesawat yang sangat kencang. Tak lama setelahnya, sebuah pesawat tiba-tiba melakukan pendaratan darurat dengan kasar di salah satu bagian lapangan golf.


"Aku adalah satu dari beberapa orang yang berlari ke arah pesawat. Empat sampai lima orang menarik pilotnya keluar," ujar sang saksi mata.


Dua orang dokter pun langsung melakukan pertolongan pertama sebelum dilarikan ke rumah sakit. Menurut sumber yang sama, saat itu Harrison dalam keadaan tidak sadarkan diri dengan luka cukup dalam di kepala.


"Banyak sekali darah yang menetes ke wajahnya," tutup sang sumber.


(dal/kak)