Saat Lagu 'Pilihlah Titi' Melantun di Panggung Pertama 3 Diva

Jakarta - Panggung Java Jazz Festival (JJF) 2015 terasa spesial untuk 3 Diva. Menjadi yang pertama juga paling spesial mereka.

Tak hanya menghibur lewat penampilannya, canda tawa penonton juga pecah lewat aksi panggung mereka. Seperti saat mereka melantunkan hits Krisdayanti 'Pilihlah Aku'.


Mereka pun memodifikasi lagu tersebut menjadi 'Pilihlah Titi'. Hal tersebut pun mengacu dengan status Titi DJ yang masih sendiri atau menjanda.


"Ini lagu khusus untuk Titi yang masih sendiri. Siapa tahu bisa dapat jodoh disini," ucap di atas panggung JJF 2015 hari pertama di JIExpo, Kemayoran pada Jumat (6/3/2015).


"Hayo siapa tahu dapat jodoh disini, ayo berdiri," tutur Titi yang disambut tawa penonton.


Saat membawakan lagu tersebut, mereka sempat mengganti lirik lagu 'Pilihlah Aku' dengan 'Pilihlah Titi'. Tak hanya itu, Titi sendiri mengganti lirik lagu tersebut dengan 'Pilihlah Aku Jangan Uthe atau KD'.


"Pilih-pilih aja kayak Pilkada," ceplos Titi usai membawakan lagu mereka.


Canda tawa memang kerap terlahir di penampilan mereka. Apalagi jika berhubungan dengan banyolan yang tentang kisah keluarga mereka.


3 Diva sendiri sukses membawakam beberapa hitsnya seperti 'Bahasa Kalbu', 'Inginku Miliki' hingga 'Mahadaya'. Tak hanya itu mereka juga sempat meng-cover lagu dari para juniornya seperti Tulus, RAN dan Afgan.


(fk/nu2)