Usai Syuting Video Klip, Mobil Staf Girlband Laboum Kecelakaan

Jakarta - Girlband pendatang baru KPop, Laboum, kini sedang mempersiapkan comeback mereka sejak debut tahun lalu. Sebuah insiden terjadi pada Jumat (6/3/2015) malam usai Laboum melakukan syuting video musik di Korea.

Mobil yang dikendarai oleh staf dan juga manajer grup yang beranggotakan enam member itu mengalami kecelakaan beruntun. Kecelakaan ini terbilang cukup parah sampai-sampai bagian depan mobil ringsek.


Baca Juga: Tidak Cuma Konser, Ini Kegiatan 2PM di Jakarta Bulan Ini


Dilaporkan oleh MBN News Sabtu (7/3/2015), kecelakaan terjadi ketika Laboum dan staf juga manajernya akan kembali ke asrama usai pengambilan gambar video musik. Mobil yang berisi tim manajemen menabrak pembatas jalan ketika berusaha menghindar dari sebuah mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi.


Staf manajemen mengalami cedera akibat kecelakaan tersebut. Mereka langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan pertama. Beruntung tidak ada luka serius yang dialami tim Laboum.


Simak Juga: Hani 'EXID' Ingin Berhenti Jadi Artis Setelah Kontrak Habis


Sementara personel pelantun 'Pit-A-Pat' itu yakni Yujeong, Soyeon, ZN, Haein, Solbin, Yulhee dilaporkan tidak terlibat dalam kecelakaan beruntun tersebut. Mereka mengendarai mobil yang berbeda dengan staf dan manajer.


(ron/ron)