Nana 'After School' Pamer Perut dan Paha untuk Pemotretan Iklan

Jakarta - Belum ada kabar soal perilisan lagu baru After School dan Orange Caramel, Nana rupanya sedang sibuk menjalankan aktivitas individual sebagai model. Foto seksi Nana untuk promosi produk Glamm dari Hyundai Pharmaceutical Company dirilis baru-baru ini.

Ada berbagai pose dan konsep yang ditampilkan oleh pelantun 'Catallena' itu dalam pemotretan produk kesehatan ini. Mulai dari konsep yang kasual dan manis sampai seksi dengan gaya menggoda.


Baca Juga: Kisah Patah Hati Eunhyuk dan Donghae 'SuJu' di Video 'Growing Pains'


Di salah satu foto, Nana terlihat seksi dengan hot pants hitam dan atasan ketat berwarna senada. Dalam foto ini, Nana tampak memamerkan perut dan kaki jenjangnya. Dengan konsep yang sama-sama menggoda, di foto lain ia nampak mengenakan dress berwarna emas.



Di foto lain, perempuan yang juga eksis di variety show 'Roommate' itu bergaya dengan dress polkadot. Sepatu hak tinggi nampak selalu melengkapi gaya artis yang debut di bawah manajemen Pledis Entertainment tersebut.


Simak Juga: Tiga Member Super Junior Jadi Duta Pariwisata Swiss


Tak bisa ditampik lagi bahwa pemilik nama asli Im Jin Ah itu memang selalu terlihat cantik. Tak heran kalau dirinya dinobatkan sebagai perempuan paling cantik di dunia oleh sebuah situs survey internasional.




(ron/mmu)