Beredar Foto Sulli 'f(x)' dan Choiza Kencan di Restauran Jepang

Jakarta - Setelah sebelumnya hadir di belakang panggung promosi debut solo Amber, Sulli kembali muncul dengan kabar hubungan asmaranya dengan sang kekasih, Choiza. Pada Kamis (5/3/2015) beredar foto keduanya di sebuah restauran Jepang.

Foto tersebut diunggah oleh pemilik restauran Jepang--yang juga teman baik keduanya--di kawasan Cheongdamdong ke Instagram kemarin. Memang, Sulli dan Choiza tidak tampil bersama dalam foto tersebut. Namun, para netizen yakin keduanya datang ke restauran bersamaan.


Baca Juga: Drama Web 'EXO Next Door' Rilis Eksklusif April


Sang pemilik restauran sejatinya ingin berterima kasih atas kunjungan Choiza dan Sulli ke restaurannya. Dia pun berfoto selfie secara terpisah dengan kedua artis yang mengaku pacaran pada Agustus 2014 silam itu.


Foto ini kemudian mengundang perhatian para netizen karena pasangan beda usia itu sudah mulai berani pacaran secara terbuka. "Mereka ada di tempat yang sama di waktu yang sama juga," tulis salah seorang netizen yang berujung pada kesimpulan bahwa keduanya sedang berkencan.


Baca Juga: Nana 'After School' Pamer Perut dan Paha untuk Pemotretan Iklan


Netizen juga menyoroti kesamaan pakaian yang digunakan oleh sang pemilik restauran dalam fotonya dengan Sulli dan Choiza. Hal ini membuat para pengguna internet yakin bahwa pelantun 'Electric Shock' itu sedang menikmati kencan dengan sang kekasih.


Karena foto yang diunggahnya ke Instagram menjadi topik hangat, pemilik restauran pun mengklarifikasi kabar kencan Sulli dan Choiza di restaurannya. "Mereka tidak datang di hari dan waktu yang sama. Bajuku memang sama di gambar itu karena aku senang menggunakan baju yang sama selama beberapa hari," katanya.


Sepertinya apapun yang dilakukan oleh Sulli sejak dirinya memutuskan hiatus dari f(x) selalu dinilai salah oleh masyarakat Korea Selatan. Apa salahnya sih, kencan di restauran kalau sudah mengaku pacaran?


(ron/mmu)