Sebelum Tampil di FMFA 2015, Fatboy Slim Mampir ke Jakarta 11 Maret

Jakarta - Fatboy Slim rencananya akan tampil di Future Music Festival Asia (FMFA) 2015 pada 15 Maret mendatang di Singapura. Sebelum tampil dalam festival tersebut, Fatboy Slim mampir ke Jakarta.

Disc Jockey (DJ) asal Inggris itu rencananya tampil di Jakarta pada 11 Maret mendatang. Blowfish Cafe pun dipilih untuk menjadi panggung dari Fatboy Slim.


Tiket Fatboy Slim di Jakarta sendiri dibagi menjadi dua kategori. Untuk periode presale dibanderol dengan harga Rp 200 ribu dan menjelang hari H harga akan berubah menjadi Rp 300 ribu.


Baca juga: Pesta Jazz Tanah Air Mulai Digelar Hari Ini!


DJ bernama asli Norman Cook itu memang cukup lama menghilang dari panggung dunia. Ia terakhir merilis sebuah karya baru pada 2010 dengan merilis album kolaborasinya dengan David Byrne bertajuk 'Here Lies Love'.


Sedangkan FMFA 2015 sendiri tak hanya penampilkan Fatboy Slim seorang diri menjadi headline. Beberapa nama DJ ternama pun bersiap untuk berpesta dari 14 dan 15 Maret mendatang di Changi Exhibition Centre, Singapura.


Beberapa DJ ternama seperti Avicii, The Prodigy hingga Afrojack bersiap mengajak penonton berpesta. Indonesia sendiri tak ketinggalan untuk mengirim Bottlesmoker untuk tampil di FMFA 2015.


(fk/fk)