Gaet Tom Hanks di Video Klip Baru, Ini Penjelasan Carly Rae Jepsen

Jakarta - Carly Rae Jepsen mencuri perhatian dunia dengan menghadirkan sosok Tom Hanks di video klip terbarunya 'I Really Like You'. Carly sendiri menjelaskan kenapa akhirnya ada sosok Tom Hanks di video klipnya.

Penyanyi asal Kanada itu mengaku awalnya sempat bertemu tak sengaja dengan Tom Hanks. Pertemuan tersebut membuat Carly bisa bertemu dengan sosok Tom.


Baca juga: 4 Musisi Baru Ini Siap Menggebrak Industri Musik Indonesia


Tak hanya bertemu dengan Tom, Carly juga sempat bertemu dengan sosok istri bintang film 'The Da Vinci Code' itu. Setelah pertemuan itu, keduanya tak pernah berhubungan lagi.


Hingga pada rencana pembuatan video klip 'I Really Like You'. Saat awal pembuatan video klip tersebut, Carly sempat menyampaikan idenya untuk memakai sosok aktor yang gahar dan garang untuk mengimbangi manisnya video klip tersebut.


Baca juga: Setelah 10 Tahun, Shania Twain Gelar Tur Terakhir


Tiba-tiba manajer Carly, Scooter Braun memunculkan nama Tom Hanks untuk jadi co-star dalam video klip tersebut. Saat ditanya, Tom sendiri ternyata sangat bersemangat untuk bisa membintangi video klip Carly.


"Sepanjang hari saya hanya bisa kagum melihatnya," ucap Carly kepada Access Hollywood, Jumat (6/3/2015).


Video klip 'I Really Like You' memang bukan hanya kehadiran Tom Hanks, sosok Justin Bieber juga menjadi co-star dalam video klip tersebut. 'I Really Like You' merupakan lagu baru yang akan masuk dalam album terbaru Carly yang akan dirilis dalam waktu dekat ini.


(fk/mmu)