Kartika Putri: Dulu Ludwig Nyosor Terus ke Jessica

Jakarta - Persahabatan Kartika Putri dan Jessica Iskandar memang sangat dekat. Kartika pun tahu betul bagaimana hubungan Jessica dan Ludwig berjalan.

Kartika Putri memang mengakui melihat Ludwig Franz Willibald sebagai sosok yang ramah dan baik. Meski begitu, kekasih Erick Iskandar itu tetap melarang sang sahabat untuk menjalin asmara dengan Ludwig.


"Jessica dulu bilang nggak mau dekat. Pas aku dikenalin sama Ludwig, aku yang bilang jangan. Jessicanya juga bilang nggak, nggak (mau)," cerita Kartika ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (5/3/2015) malam.


Foto: Pasha 'Ungu' dan Mobil Sport Mewahnya


Sayang, ternyata Jessica termakan cinta Ludwig. Jessica pun akhirnya mengakui hubungan dan kehamilannya yang membuat Kartika kesal sekaligus menyesal.


"Ludwig suka numpang di rumah Jessica. Makannya pas dia (Ludwig) nggak ngaku saya kesal. Udah jelas dia dulu ngejar-ngejar Jessica, dianya (Ludwig) nyosor terus," ujar Kartika meluapkan kekesalannya.


Sebagai sahabat, Kartika pun tak mau Jessica berlarut-larut hancur karena pria kebangsaan Jerman itu. Kartika pun menyayangkan Ludwig yang hanya mau bertemu Jessica di Singapura.


"Kalau emang benar-benar gentleman, cek DNA! Dia pengen ketemu di Singapura buat apa? Di Indonesia aja biar jelas dan nggak bisa mengelak lagi," tantang Kartika kepada Ludwig.


(pus/mmu)