Jalani Tahun Terakhir, Cherly: Cherrybelle Bubar Itu Haram

Jakarta - Belakangan menyeruak kabar girlband Cherrybelle akan bubar jalan. Salah satu personelnya, Cherly juga mengindikasikan hal tersebut benar meski tak mau secara tegas membenarkan.

"Cherrybelle bubar itu haram. Kalaupun isunya digunjingkan gitu, ini emang tahun terakhir Cherrybelle. Saat ini kita sama-sama menjalani tahun bersama. Ini memang tahun terakhir kita," ungkapnya saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (6/3/2015).


Cherly menuturkan, Cherrybelle sudah dianggapnya sebagai keluarga. Meski kelak mereka berjalan masing-masing, tapi komunikasi antara personel tetap terjaga.


"Nggak ada yang bodo amat antar para personel lainnya pas kita pisah-pisah gini. Kita saling bantu promo satu sama lain," tuturnya.


Cherly pun mengaku kini tengah sibuk dengan hal-hal lain di luar girlband tersebut. Ia juga ingin terus mengembangkan karier di dunia hiburan.


"Cherrybelle sekarang sudah boleh kembangkan bakat masing-masing. Sekarang aku sibuk ikut acara-acara, talkshow, casting juga," ujarnya.


(nu2/nu2)