Mocca Tampil Manis, Afgan Bawakan Kisah Asmara

Grup band Mocca sepertinya memang sudah banyak dinanti di Java Jazz Festival 2015 hari kedua pada Sabtu (7/3/2015) malam. Penonton pun sudah mulai rela mengular mengantri di setengah jam sebelum penampilan mereka.

Hingga pada akhirnya Mocca pun muncul di panggung Spot Hall D, JIExpo, Kemayoran. Dalam hitungan detik pintu dibuka, ribuan penonton langsung menyemut masuk.


Penampilan grup band asal Bandung itu dibuka dengan potongan lagu dari 'Dear Dairy'. Tak lama potongan lagu tersebut usai, para personel Mocca muncul ke atas panggung.


Lagu 'I Love You Anyway' pun melantun yang disambut hangat ribuan penonton. Mengajak salah satu pesonel Mocca lainnya, sang vokalis Arina berduet membawakan lagu 'This Conversation'.


"Mungkin orang nggak banyak tahu, tapi lagu ini sebenarnya tentang salesman. Ya mungkin ceritanya tentang orang yang posesif ya," ucap sang vokalis, Arina yang langsung disambut dengan lagu 'Let Me Go'.


Beberapa hits juga sempat dibawakan mereka. Mulai 'My Only One', 'The Object Of My Affection' hingga kolaborasi dengan gitaris Indra Kusuma lewat lagu 'Hanya Satu'.


Musisi pop masih terasa dominan di panggung Java Jazz Festival 2015 hari kedua. Salah satu musisi pop yang sukses menyedot perhatian penonton adalah Afgan.


Tampil di Hall D1 JIExpo, penonton tampak rela mengantri untuk menyaksikan Afgan. Bahkan sebagian besar penonton tak bisa masuk dalam Hall D1.


Pemilik nama lengkap Afgan Syahreza itu tapi sukses membayar pengorbanan para penonton. Dibuka dengan 'Pesan Cinta'.


Tak mau membuat penonton kecewa, dua hits langsung dihajar Afgan. Mulai dari 'Katakan Tidak' dan 'Wajahmu Mengalihkan Duniaku'.


"Terima kasih sudah meluangkan waktu berada disini," ucap Afgan di atas panggung..


Selanjutnya Afgan membawakan beberapa lagu lain. Mulai dari yang terbaru 'Knock Me Out' hingga 'Sadis'.


Hits-hits seperti 'Dia Dia Dia', 'Bukan Cinta Biasa' dan me-medley lagu seperti 'Kamu' hingga 'Jodoh Pasti Bertemu'. Hingga satu jam penampilannya ditutup dengan 'Panah Asmara'.


(fk / ich)



Redaksi: redaksi[at]detikhot.com

Informasi pemasangan iklan

email: sales[at]detik.com