Tidak Cuma Konser, Ini Kegiatan 2PM di Jakarta Bulan Ini

Jakarta - 2PM dijadwalkan akan tampil di konser 'Go Crazy in Jakarta' pada 28 Maret mendatang. Tidak hanya akan manggung dengan membawakan lagu-lagu andalan mereka, Taecyeon Cs juga punya serangkaian acara di Jakarta. Apa saja?

Lewat rilis yang diterima detikHOT dari promotor Enstar Entertainment, 2PM akan menyapa fans lebih dekat lewat beberapa event. Event tersebut adalah Hi5 Session yang akan digelar satu hari sebelum konser dilaksanakan.


Itu artinya para pelantun 'Go Crazy!' akan berada di Jakarta selama beberapa hari. Rencananya, event Hi5 ini akan digelar pada 27 Maret mendatang. Tidak semua Hottest yang bisa bertemu langsung di event ini, namun hanya 400 orang yang beruntung saja.


Hot Photo: Mengintip EXO Jelang Konser 'The EXO'luXion' di Seoul Malam Ini


"Untuk yang ingin ikut Hi5 gampang saja, tinggal beli tiket dan kami akan mengundi pemenangnya dari tiket yang sudah dibeli. Pemenang akan diumumkan di website resmi www.enstarentertainment.com pada 23 Maret mendatang," kata Shawn, perwakilan Enstar Entertainment.


Hi5 Session juga akan dibarengi dengan acara jumpa penggemar. 2PM sepertinya sudah kangen dengan Hottest Indonesia, sekaligus untuk membayar kekecewaan karena konser ini terpaksa diundur karena beberapa kendala Desember 2014 silam.


Hot Photo: Taeyeon 'SNSD' Seksi Tampil Sporty di Majalah High Cut Korea


Bertempat di Istora Senayan, 2PM akan mengguncang panggung lewat konser tur dunia mereka 'Go Crazy in Jakarta'. Diboyong oleh Enstar Entertainment, berikut harga tiket yang bisa dibeli online di KiOSTiX untuk konser ini:


Bronze Rp 650.000,-

Silver Rp 1.150.000,-

Gold Rp 1.550.000,-

Festival Rp 1.750.000,-

Diamond Rp 2.100.000,-

Harga belum termasuk pajak dan biaya administrasi.


Lima Kali ke Indonesia, 2PM Tetap Excited Bertemu Hottest


(ron/ron)