Kisah Patah Hati Eunhyuk dan Donghae 'SuJu' di Video 'Growing Pains'

Jakarta - ELF rupanya sedikit tertipu ketika SM merilis dua teaser untuk lagu terbaru sub-unit Super Junior Eunhyuk dan Donghae (EunHae), 'Growing Pains'. Melodi mellow yang terdengar di dua teaser pendek tersebut ternyata bukan diambil dari lagu andalan album 'THE BEAT GOES ON'.

Pada Jumat (6/3/2015) tengah malam waktu Korea, secara resmi SM Entertainment merilis video musik 'Growing Pains'. Lagu ini merupakan title track dari album Korea perdana EunHae yang semalam juga dirilis secara digital.


Tak terdengar melodi mellow galau seperti yang ada di teaser dalam video berdurasi 3 menit 41 detik itu. Yang ada justru musik pop menghentak yang akan sedikit mengingatkan kita dengan lagu-lagu milik grup Infinite.


Baca Juga: Tiga Member Super Junior Jadi Duta Pariwisata Swiss


Petikan suara gitar mengawali lagu 'Growing Pains' yang langsung disambut oleh suara Donghae. Memasuki detik ke 40, mulai terdengar gebukan drum yang kemudian mengiringi sepanjang lagu. Eunhyuk tetap mendapat porsi ngerap di lagu cinta ini.


Image senang-senang yang ditunjukkan EunHae di 'Oppa Oppa' sama sekali tidak tampak di 'Growing Pains'. Karena lagunya sendiri menceritakan kisah serius soal masalah hati dan percintaan. Sebuah perubahan yang amat kontras dengan ketika awal sub-unit ini dibentuk 2012 silam.


Video musiknya terlihat mewah dengan tone warna kalem yang senada dengan perasaan sendu dalam kisah drama yang terselip di dalam videonya. Di sela-sela drama percintaan antara Donghae - Eunhyuk dan seorang model perempuan, EunHae juga menarikan koreografi bersama para dancer.


Album fisik 'THE BEAT GOES ON' akan dirilis pada 9 Maret mendatang. Sepanjang akhir pekan ini, Eunhyuk dan Donghae akan mempromosikan lagu 'Growing Pains' di acara-acara musik televisi.


(ron/ron)