Setlist Pajama Drive Tim T JKT48 Resmi Berakhir

Jakarta - Setlist Pajama Drive yang dibawakan oleh Tim T JKT48 resmi berakhir. Setelah dibawakan selama 10 bulan, show terakhirnya digelar pada Jumat (6/3) kemarin.

Show terakhir tersebut bertempat di Teater JKT48, Plaza FX, Senayan, Jakarta, Jumat (6/3/2015) malam. Ratusan fans turut serta memeriahkan terakhir kali setlist tersebut dibawakan oleh Andela dan kawan-kawan.


Baca Juga: Kisah Perdana yang Indah Sheila On 7 di Java Jazz 2015


Di sela-sela pertunjukan teater, satu persatu member diminta untuk menggambar setlist Pajama Drive dalam satu kata. Bagi Feni, Pajama Drive adalah guru. Di mana dia belajar untuk berpikir positif saat menerima komentar-komentar negatif.


"Pajama Drive itu sekolah, kenapa, karena di sini kita belajar sesuatu yang baru," kata member lainnya, Michelle.


Simak Juga: Jazz Cinta dari Kenny Lattimore dan Dewa Budjana di JJF 2015


"Bagiku 'lengkap'. Soalnya di sini kita belajar sesuatu yang baru, berbeda beda, di sini aku kenal banyak temen-temen yang sifatnya juga beda-beda, itu yang bisa bikin lengkap. Abis itu ketemu kalian (fans) jadi kita bisa saling melengkapi," imbuh Gracia.


Mulai 15 Maret 2015 mendatang, Tim T akan membawakan setlist baru Te wo Tsunaginagara. Setlist tersebut sebelumnya pernah dibawakan Tim S SKE48.


(rna/ron)