Arumi Bachsin Dikaruniai Bayi Perempuan

Jakarta - Kabar bahagia datang dari artis Arumi Bachsin. Pesinetron tersebut baru saja dikaruniai bayi perempuan yang lahir pada Minggu (12/4/2014) dinihari di Rumah Sakit MRCCC Siloam, Semanggi Jakarta Pusat.

Hal tersebut diakui oleh sang ayah, Rudi Bachsin saat dihubungi detikHOT via sambungan telepon.


"Ya, Arumi sudah melahirkan tadi pagi. Bayinya perempuan," ujar Rudi.


Lebih lanjut, Rudi mengatakan sang cucu lahir dengan berat 2,1 kg dan tinggi 45 cm. Ia menuturkan saat ini kondisi Arumi dan sang bayi sehat. Diungkapkan Rudi, meski terhitung putrinya melahirkan sang cucu lebih awal dari jadwal persalinan, namun tiada hambatan selama proses persalinan berjalan.


"Lancar prosesnya, Arumi juga melahirkan secara normal. Memang bisa dibilang Arumi melahirkan di bulan ke 8, tapi dokter bilang itu normal," imbuh Rudi.


Arumi yang resmi dinikahi sang suami Emil Dardak Agustus 2013 lalu kini masih menjalani bedrest di rumah sakit. Belum dipastikan kapan Arumi diperbolehkan pulang, namun Rudi menambahkan putrinya akan berada di rumah sakit hingga dua hari mendatang.


"Sekarang masih bedrest. Cuma nggak akan lama kayaknya, Arumi sehat soalnya. Mungkin sekitar dua atau tiga hari aja bedrest di rumah sakitnya," papar Rudi.


(doc/ron)