Ricky Martin Duet Bareng Judika Nyanyikan Lagu Piala Dunia 2014

Jakarta - Euforia piala dunia, FIFA World Cup 2014 mulai terasa. Penyanyi Latin, Ricky Martin kembali ikut memeriahkan perhelatan tersebut lewat lagu. Kali ini, ia berkolaborasi dengan tiga penyanyi dari Asia Tenggara, salah satunya Judika dari Indonesia.

Dalam ress conference lauching SuperSong 'Vida' di XXI Lounge, Plaza Indonesia, Kamis (17/4/2014), Ricky Martin hadir via Skype.


"Saya sangat berterima kasih kepada Sony Music dan FIFA. Saya sangat senang di Asia sudah mengapresiasi lagu ini, dan berkolaborasi menyanyikan lagu 'Vida'," ucap Ricky.


Pelantun 'La Copa De La Vida' itu tak bisa hadir langsung karena tengah ada kesibukan di Sydney. Ia pun mengungkapkan perasaannya bisa berkolaborasi antara lain dengan Judika.


"Saya sudah bekerja sama dengan berbagai musisi dari mana pun, dan sekarang berkesempatan berkolaborasi dengan penyanyi dari Asia seperti Judika, Alif Satar (Malaysia), dan Sezairi (Singapura) tentunya hal yang menyenangkan," lanjut Ricky sambil mengacungkan jari jempolnya dan tersenyum.


Bagaimana dengan Judika sendiri? "Kaget banget pas aku denger lagu yang udah dia (Ricky Martin) nyanyiin. Gua dengernya merinding banget. Gua tahu dia ngerahin semua semangatnya," ujarnya.


'Vida' terpilih melalui kompetisi SuperSong dari seluruh dunia untuk berpartisipasi dalam membuat lagu official soundtrack FIFA World Cup 2014. Lagu tersebut merupakan ciptaan Elijah King, musisi asal Amerika Serikat keturunan Puerto Rico.


Alunan musik samba 'Vida' siap menggebrak dan mengajak semua masyarakat dunia menari dan berdansa menyambut Piala Dunia 2014 dalam bahasa Spanyol. Nantinya, 'Vida' dapat dinikmati dalam album berjudul "One Love, One Rhythm" yang akan dirilis oleh Sony Music pada 12 Mei 2014 mendatang.


(pus/mmu)